Headline

Setelah 15 Hari, Jasad Eril Ditemukan

Foto, Ist. Sumber Ig @ataliapr

BETVNEWS, – Proses pencarian jasad Emmiril Khan Mumtadz atau Eril, yang merupakan anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat ini dikabarkan telah ditemukan. Seperti yang dilansir dari Disway.id, bahwa jasad Eril ditemukan setelah dilakukan pencarian selama 15 hari.

Keberhasilan menemukan jasad dari Eril tersebut, adalah berkat kegigihan dari Polisi Bern Swiss yang terus melakukan proses pencarian tanpa henti.

Jasad Eril ditemukan di bendungan Engehalde yang lokasinya ada di Bern, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022.

“Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern,” tulis laporan dari Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland.

Sebelumnya upaya pencarian telah dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya dengan menyisir sungai hingga 30 kilometer dari lokasi Eril tenggelam, serta dengan menggunakan metode patroli darat dan air, serta menggunakan drone pengintai bahkan penyelam.

Untuk diketahui, bahwa saat ini Gubernur Jawa Barat telah mengajukan cuti selama 11 hari, terhitung sejak 09 Juni hingga 19 Juni mendatang. Surat cutinya tersebut dikabarkan telah diterima pihak Kemendagri, dan saat ini Ridwan Kamil telah terbang menuju Swiss.

Sumber :Disway.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *