Kota Bengkulu

Simpan 2 Paket Sabu, Pria Paruh Baya Diringkus

BETVNEWS – Lantaran kedapatan menyimpan dua paket sedang narkotika golongan satu jenis sabu-sabu, I-F (37) warga Jalan Sawah Baru Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (17/04) kemarin berhasil diamankan Subdit Satu Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan I-F diringkus berdasarkan laporan masyarakat yang sudah cukup resah atas aktivitas transaksi narkoba yang sering dilakukan pelak. Berdasarkan laporan tersebut, Tim Sudbit Satu Ditresnakroba Polda Bengkulu langsung bergerak dan mendapati pelaku di rumahnya bersama dengan dua paket sedang sabu-sabu serta timbangan digital serta plastik klip bening.

“I-F berhasil diringkus anggota kami kediamanya,saat diringkus anggota berhasil mengamankan barang bukti dua paket sedang sabu sabu serta timbangan digital dan plastik klip bening yang di simpan pelaku di dalam lemari kamar rumahnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, barang haram yang dimiliki pelaku diduga di dapat pelaku dari salah satu temannya yang saat ini masih diburu Tim Subdit Satu Ditresnakroba Polda Bengkulu. Untuk mempertangung jawabkan perbuatanya I-F dijerat dengan Pasal 111 hingga 116 dengan ancaman hukuman kurungan penjara maksimal 4 tahun penjara.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *