Provinsi Bengkulu

Sisihkan Gaji, untuk Bantu Warga Binaan

Foto: Doc BETV/ Adi

BETVNEWS, – Patut diacungi jempol, apa yang dilakukan oleh salah satu Perwira Polisi ini, dengan harapan warga binaan dapat memiliki keterampilan saat bebas dari hukuman penjara, Iptu Nyarna yang bertugas di Kepolisian Daerah Bengkulu memberikan bantuan berupa mesin jahit dan alat konveksi kepada warga binaan Lapas Bentiring.

“Saya pribadi berharap, dengan adanya bantuan ini berharap seluruh warga binaan yang sudah bebas dari masa hukuman, agar bisa belajar dan mandiri sehingga tidak mengulangi lagi perbuatannya,” sampai Iptu Nyarna.

Untuk memberikan bantuan berupa mesin jahit dan alat konveksi tersebut, Perwira berpangkat Iptu tersebut rela menyisihkan gajinya selama satu tahun, sehingga baru dapat membeli beberapa alat tersebut untuk dapat digunakan bagi warga binaan untuk belajar.

Sementara itu, Kepala Lapas kelas II A Bentiring Ade Kusmanto mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan untuk warga binaan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada IPTU Nyarna, karena baru pertama saya temui ada anggota Polri yang konsen melakukan pembinaan di Lapas kelas IIA Bengkulu,” sampainya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *