Advertorial, Headline, Seluma

Spesial dari JMSI dan Anak Muda untuk HUT Seluma

Foto, Ist : Salah satu penggalan cerita dalam Film Sera dan Joan.

BETVNEWS, – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma bersama anak-anak muda, mempersembahkan sebuah karya Film Daerah Bertajuk Drama Cinta Serawai Sera dan Joan.

Karya yang dihasilkan dari tangan anak-anak muda Kabupaten Seluma ini, saat ini sudah rampung dikerjakan dan akan dilaunching pada malam puncak HUT ke 19 Seluma. Selanjutnya Film Sera dan Joan tersebut, akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Seluma untuk dijadikan dokumen daerah.

“Alhamdulillah semua prosesnya sudah selesai, dan saat ini kita tengah mempersiapkan launching yang bertepatan pada HUT Seluma pada Senin malam 23 Mei 2022, tentu kita berharap karya ini bisa menjadi hadiah dan kado untuk Seluma,” ungkap Yedi Kustanto, Ketua JMSI Seluma.

Kendati proses pengerjaan sangat mepet dengan waktu, namun atas kerjasama yang baik dari seluruh anak muda yang terlibat, karya perdana dari JMSI dan anak muda ini dapat diselesaikan.

“Ini merupakan hasil semangat tim, dengan semangat yang tinggi itulah karya ini berhasil diselesaikan dengan tepat waktu,” sampai Diel Andika selaku Sutradara dalam drama tersebut.

Sementara itu, Sera dan Joan selaku pemeran utama dalam Film daerah ini mengaku sangat bangga atas capaian yang didapat. Bahkan kedua remaja tersebut sangat antusias dalam mempersembahkan karya tersebut untuk HUT Seluma yang ke 19 tahun.

“Kami, sangat bangga dan terharu dengan hasilnya. Tentu kami berterimakasih kepada seluruh yang berperan, terkhusus kepada Pemerintah Kabupaten Seluma, kami juga mengajak seluruh masyarakat dapat menyaksikan launching Film Sera dan Joan di Gedung daerah pada puncak HUT Seluma,” sampai kedua pemeran utama ini.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *