Kriminal

Spesialis Pencuri Rumah Kosong Dibekuk

Tersangka saat diamankan Polisi.

BETVNEWS, – Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu, berhasil mengamankan empat pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang beraksi di Kota Bengkulu. Keempat pelaku yakni A-L, S-A, F-A dan T-O, yang merupakan komplotan pencuri rumah kosong di kawasan Jalan Padat Karya Kelurahan Sumur Dewa beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan, keempat pelaku diamankan setelah pihaknya menerima laporan pencurian di kawasan tersebut. Setelah melakukan penyelidikan dan pengembangan petugas berhasil mengamankan pelaku di kawasan Kelurahan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

“Keempat ini merupakan pelaku pencurian dengan membongkar atau membobol rumah, kita amankan setelah kita menerima laporan dari pemilik rumah,” sampainya.

Ditambahkan kasat, diduga para pelaku telah beraksi di empat TKP berbeda di kota Bengkulu, lantaran saat dilakukan penangkapan, ditemukan banyak barang-barang yang dicurigai merupakan hasil tindak kejahatan.

“Kita dapati TV dan Dispenser, juga saat ini anggota sedang bergerak untuk mengambil Mesin Air, Mesin Cuci, TV, Tembaga dan beberapa barang yang diduga hasil curian lainnya,” sambungannya.

Saat ini ke empat pelaku telah diamankan di Mapolres Bengkulu, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *