Kota Bengkulu

Surat Suara Pilwakot Tiba di KPU, Penjagaan Diperketat

Surat suara yang akan digunakan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018, Rabu (23/5) pagi tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- Surat suara yang akan digunakan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018, Rabu (23/5) pagi tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu dengan diantar menggunakan Satu Unit Truk dari PT. Aksara Grafika Pratama yang berkantor di Jakarta Timur.

Jumlah surat suara yang tiba ini sebanyak 237.923 lembar yang dikemas dalam 119 dus, dan langsung disimpan di dalam Gudang Logistik KPU Kota Bengkulu.

Plh Ketua KPU Kota Bengkulu, Zaini yang menerima langsung kedatangan surat suara tersebut mengatakan, logistik yang tiba langsung disimpan dan akan dijaga oleh pihak Kepolisian, serta dibantu tenaga keamanan Kpu dan Satpol PP.

“Yang tiba ini langsung kita simpan dan amankan di Gudang Logistik Kpu, petugas Kepolisian juga kita minta langsung standby lakukan penjagaan,” terang Zaini.

Sementara itu untuk pelipatan surat suara masih akan menunggu jadwal dari para staf dan karyawan Kpu Kota Bengkulu, karena yang akan bertugas melakukan pelipatan para staf dan karyawan KPU Kota sendiri. (YUDHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *