Bengkulu tengah

Tabrak Truk, Warga Benteng Meninggal Dunia

BETVNEWS – Lakalantas kembali terjadi di wilayah Bengkulu Tengah sekitar pukul 14.00 WIB tepatnya di jalan Desa Plajau Kecamatan Karang Tinggi.

Kecelakan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni satu unit kendaraan roda dua benomor polisi BD 6383 BT yang dikendarai oleh Adi Sumantri warga desa Dusun Baru II kecamatan karang Tinggi bertabrakan dengan kendaraan truk angkutan sawit bernomor polisi BD 8037 GK yang dikendarai oleh Wahyudi warga Desa Layang Lekat Kecamatan Pagar jati.

Akibat kecelakan tersebut Adi Sumantri  meninggal dunia dilokasi kejadian lantaran kepalanya mengalami robek di bagian kanan akibat terhantam truk, bahkan motor yang dikendarainya terpental sejauh 8 meter.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Benteng Ipda Suryanto menjelaskan, dari hasil olah TKP didapatkan sepeda motor melaju dari arah tugu hiu ke arah pagar jati dengan kecepatan tinggi, setiba di tikungan desa plajau dari arah berlawanan datang truk angkutan sawit, sehingga tabrakan tidak terelakan.

Ipda Suryanto menambahan korban sempat di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Benteng untuk ditangani, setelah itu korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

” ntuk kendaraan sudah diamankan di kantor satlantas polres benteng, sementara untuk sopir telah diamankan di Mapolres Benteng untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Ronal…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *