Seluma

Tahun Depan, Pemkab Seluma Terus Kebut Infrastruktur

Foto bersama, Gubernur Bengkulu, Bupati Seluma dan seluruh Undangan yang hadir.

BETVNEWS, – Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Seluma 2022, dilaksanakan di gedung daerah Serasan Seijoan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP.

Berdasarkan rencana di tahun 2022, bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma akan tetap fokus dalam mempercepat proses pembangunan infrastruktur, serta tetap memprioritaskan lima program kerja Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

“Kita masih akan tetap fokus dalam mengebut pembangunan, dimana kita ingin memastikan bahwa lima program pokok Pemerintah Kabupaten Seluma, akan dapat terwujud,” sampai Erwin Octavian Bupati Seluma, Rabu (16/03).

Erwin melanjutkan, bahwa kedepan Pemerintah Kabupaten Seluma akan terus berupaya untuk menjadikan jalan di Seluma mulus, serta menjadikan seluruh desa dan kelurahan maju, menjadikan investasi yang lebih mudah, Seluma yang siap melayani masyarakat, serta Seluma yang beragama dan berbudaya.

“Saat ini semuanya tengah kita laksanakan, harapan kita tidak ada lagi jalan yang rusak di Seluma, kemudian kedepan semua program yang telah dicanangkan, akan kita pastikan dapat terealisasi,” tegasnya.

Sementara itu, menurut Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu, bahwa dalam rangka mewujudkan Seluma Alap yang menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Seluma, ada beberapa hal yang perlu dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Seluma, diantaranya adalah untuk memperkokoh pondasi terlebih dahulu, sehingga nantinya bisa menjadikan program kerja tersebut bisa terlaksana.

“Program yang disiapkan sudah sangat baik, sehingga yang perlu diperhatikan saat ini adalah bagaimana Bupati dan Wakil Bupati Seluma, bisa memastikan RTRW dan penataan pembangunan yang baik, sehingga apa yang direncanakan akan dapat terlaksana,” sampai Rohidin Mersyah.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *