Kepahiang

Tawuran antar Pelajar Terjadi di Kepahiang

Kondisi saat terjadi tawuran.

BETVNEWS, – Tawuran antar pelajar kembali terjadi pada Sabtu siang (12/02), tepatnya di Jalan Baru Kelurahan Pasar Ujung Kepahiang, antara pelajar salah satu SMA dan SMK di Kabupaten Kepahiang.

Belum diketahui pasti kronologis terjadinya peristiwa tersebut, dimana saat anggota Polsek Kepahiang tiba di lokasi kejadian, para pelajar yang terlibat tawuran sudah kabur.

Ibda Manda Putra Bunalta Kanit Reskrim Polsek Kepahiang menjelaskan, sampai saat ini belum diketahui pasti untuk kronologis terjadinya baku hantam tersebut, namun saat anggota Polsek Kepahiang mendatangi lokasi kejadian, seluruh pelajar langsung berhamburan.

“Kita mendapat laporan masyarakat, dan langsung menuju ke lokasi, namun melihat kedatangan kami, para pelajar ini langsung membubarkan diri,” sampai Ipda Manda Putra Bunalta, Kanit Reskrim Polsek Kepahiang.

Untuk mengantisipasi terjadi kembali peristiwa tersebut, seluruh warga yang berkerumun serta melakukan penyisiran di Kelurahan Pasar Ujung dan sekitarnya.

“Tentu akan kita tindaklanjuti, salah satunya dengan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, dan memastikan semua pelajar yang berada di sekitar lokasi kejadian sudah kita bubarkan,” tegasnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *