Mukomuko

Tempo 2 Jam, Pembacok Istri Ditangkap

Korban saat akan dibawa menuju ke rumah sakit.

BETVNEWS, – Penganiayaan terhadap istri dengan cara dibacok, terhadap Anjar Wati (35) merupakan warga Semambang Makmur Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko. Mendapatkan laporan tersebut, jajaran Polres Mukomuko bersama Polsek Mukomuko Selatan, langsung melakukan pengejaran terhadap A-M (39) yang tidak lain merupakan suami korban.

Hanya dalam tempo dua jam saja, pelaku pembacokan pada Selasa pagi (15/02) tersebut berhasil diamankan oleh jajaran kepolisian di desa Semambang Makmur Kecamatan Malin Deman.

Disampaikan Kasat Reskrim Polres Mukomuko AKP Teguh Ari Aji, bahwa sejauh ini pelaku pembacokan telah berhasil diamankan, dan tengah dibawa menuju ke Polres Mukomuko.

“Pelaku saat ini masih dipolsek Mukomuko Selatan, dan akan segera dibawa ke polres Mukomuko,” jelas Kasat Reskrim.

Sementara itu, untuk kondisi korban diketahui mengalami Luka bacok di kepala sebelah kanan, kening, jari jempol dan telunjuk kanan putus, jari telunjuk kiri putus, dan luka sobek jari jempol, punggung kanan atas luka bacok, dan tulang patah.

“Dari informasi sementara, bahwa kejadian ini lantaran adanya cekcok dari keduanya, sehingga mengakibatkan hal tersebut terjadi,” tutupnya.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *