Bengkulu Utara

Tergelincir, Pelajar SMP Meninggal Dunia

Foto, Ist.

BETVNEWS, – Kecelakaan tunggal terjadi di desa Muara Santan Kecamatan Napal Putih pada Kamis (09/06) sore, kecelakaan yang terjadi di jembatan gantung Trans Lapindo tersebut menyebabkan satu orang pelajar yakni hesti warga desa setempat meninggal dunia.

Ipda Eri Andra, Kapolsek Napal Putih menyebutkan kecelakaan bermula saat korban yang merupakan siswi SMPN 20 Bengkulu Utara, akan pulang ke rumah bersama temannya menggunakan sepeda motor, namun saat korban melintasi jembatan gantung, sepeda motor yang dikendarainya tergelincir, lantaran lantai jembatan yang terbuat dari kayu licin akibat diguyur hujan.

Akibatnya korban terjatuh ke sungai dengan ketinggian 30 meter dan terbawa arus, sementara sepeda motor dan temannya tersangkut di tali seling jembatan, pada saat kejadian salah satu warga yang berada dilokasi kejadian meminta tolong kepada warga lainya untuk membantu teman korban beserta sepeda motornya yang tersangkut di tali seling jembatan.

“Korban akhirnya ditemukan setelah warga menyusuri sungai selama satu jam yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari lokasi kejadian,” sampai Kapolsek.

(Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *