Kota Bengkulu

Tertangkap OTT, dua PTT Dinkes Kota di Non-aktifkan

Konferensi pers, oleh Kepala Dinas Kominfosan kota Bengkulu.

BETVNEWS, – Dengan ditangkapnya dua pegawai PTT Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim saber pungli atas dugaan suap, Pemerintah kota Bengkulu berikan apresiasi atas penangkapan tersebut.

Dalam konferensi pers yang digelar oleh Pemerintah kota Bengkulu, dipimpin oleh Kadis Kominfosan kota Bengkulu Eko Agusrianto, didampingi Plt Kadinkes Sri Martiana beserta Asisten I, II dan III Pemkot, ia mengatakan selaku pemerintah kota, pihaknya mengapresiasi kinerja tim saber pungli, dan menanggapi hal itu, keduanya yang berinisial R dan L akan di non aktifkan.

“Keduanya bukan ASN tetapi oknum PTT di Dinas Kesehatan, keduanya akan di nonaktifkan sementara dari tugasnya. Namun untuk motif , kami tidak mau berandai andai, begitupun dengan jumlah uang dan lainnya, kita masih menunggu hasil dari proses penyelidikan tim saber pungli,” terang Eko kepada awak media, Jumat (10/06).

Atas kasus ini, ia pun berharap agar segala bentuk tindak KKN bisa diberantas hingga ke akarnya, agar Pemerintahan khususnya Pemerintah kota Bengkulu bersih dari KKN.

(Abdu Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *