Kriminal

Tertipu oleh Rayuan, IRT Kehilangan Uang Rp. 15 Juta

Lokasi IRT ditipu oleh orang yang diduga kekasih gelap korban.

BETVNEWS, – Seorang ibu rumah tangga berinisial E-H (40) warga Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu, pada Rabu (13/04) lalu menjadi korban penipuan yang dilakukan diduga oleh kekasih gelap korban.

Dari keterangan Siti Rohayani petugas gerai BRI Link, bahwa E-H datang ke tempatnya untuk mengirimkan uang sebesar Rp. 15 juta. Namun usai mengirimkan uang tersebut, gelagat E-H seperti orang linglung akhirnya Siti berinisiatif untuk memastikan keadaan korban.

Benar saja setelah dilakukan pengecekan terhadap Handphone milik korban, ternyata korban telah menjadi korban penipuan oleh seorang laki-laki yang dikenalnya dari media sosial.

“Ibu E-H datang ke gerai saya, lalu minta saya untuk mentransfer ke rekening salah satu Bank swasta, dan setelah saya transfer E-H merasa telah ditipu, curiga dengan gelagat E-H akhirnya saya pun langsung melihat chating di handphonenya dengan lelaki hidung belang yang baru saja dikenal E-H, yang diakui oleh korban bahwa ia baru saja kenal dengan lelaki tersebut nelalui media sosial,” ungkapnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *