Seluma

Terus Digenjot, Seluma Menuju Seribu Jalan Mulus

Bupati Seluma didampingi Kepala Dinas PUPR beserta rombongan, saat melakukan titik nol.

BETVNEWS, – Bupati Seluma kembali melakukan titik nol, untuk pembangunan jalan di wilayah Kabupaten Seluma. Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Seluma tersebut menandai tiga titik sekaligus untuk pembangunan jalan hotmix.

Adapun ketiga titik jalan tersebut diantaranya, Desa Talang Alai – Desa Ketapang Baru menggunakan DAK Rp. 7,8 miliar dengan panjang jalan sekitar 5 kilometer, selanjutnya jalan Babatan – Padang Serai juga menggunakan DAK Rp. 1,7 miliar sepanjang 1,7 kilometer, serta terakhir jalan Desa Jambat Akar – Desa Maras Tengah melalui APBD Seluma Rp. 2,7 miliar sepanjang 2,7 km.

“Hari ini kita bersama-sama Bupati Seluma, telah melakukan titik nol untuk pelaksanaan pembangunan jalan di tiga titik,” ungkap M. Saipullah Kadis PUPR Seluma, Senin (21/02).

Sesuai dengan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Seluma, bahwa seribu jalan mulus merupakan satu dari lima program yang telah dicanangkan, sehingga dengan demikian bahwa program seribu jalan mulus akan segera terwujud.

“Pelan-pelan seribu jalan mulus akan segera diwujudkan, ini baru tiga titik dalam waktu dekat kita akan kembali melakukan titik nol bersama Bupati dan Wakil Bupati,” imbuhnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *