Daerah, Kepahiang

Thobari Muad Tutup Usia

BETVNEWS – Innalillahi wa innailaihi roji’un, kabar duka datang dari keluarga besar DPRD Kabupaten Kepahiang. Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepahiang Drs. H. Thobari Muad SH meninggal dunia pada sekira pukul 11.00 WIB, Minggu (19/12/2021).

Mantan Ketua MUI Kabupaten Kepahiang ini lahir di Baruraja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada 21 Desember 1949. Dirinya sudah jarang terlihat mengikuti rapat paripurna atau rapat-rapat lain di DPRD belakangan ini karena kondisi badan yang kurang fit.

Sebelum menjabat Waka II DPRD Kepahiang, ia dikenal juga sebagai advokat. Ayah dari Fikri Thobari ini juga pernah duduk sebagai anggota DPRD Rejang Lebong. Humas DPRD Kepahiang mengabarkan, bahwa almarhum meninggal dunia di Kepahiang.

“Segenap pimpinan, anggota DPRD, ASN dan karyawan, karyawati DPRD Kepahiang turut berbela sungkawa tas wafatnya Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepahiang H. M Thobari Mu’ad. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” tulis ucapan duka di laman media sosial DPRD Kepahiang.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *