Bengkulu Selatan

Tiga Kasat Berganti

BETVNEWS, – Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan 3 Kasat di Lingkungan Polres Bengkulu Selatan pada hari Jum’at (07/01/2022) Pagi.

Adapun tiga kasat tersebut adalah Kasat Reskrim dari Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH kepada Iptu Fajri Amelia Putra, STK, SIK. Selanjutnya Kasat Resnarkoba dari Iptu Edi Hermanto Purba, SH, MH kepada AKP Todo Rio Tambunan, S.H, terakhir Kasat Lantas dari Iptu Eka Hendra Ardiansyah, STK, SIK ke Iptu Melisa STrK, SIK.

“Mutasi Jabatan merupakan hal biasa didalam lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Dengan adanya mutasi jabatan ini, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. Sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

“Kita berharap dengan para pejabat baru dapat melanjutkan kebijakan dan capaian-capaian yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama. Dalam hal ini juga perlu diketahui, seluruh pejabat yang lama Polres yang melaksanakan sertijab hari ini mendapatkan jabatan baru yang promosi, dinilai bahwa kinerja yang bersangkutan yaitu baik,” Terang Juda kepada awak media usai memimpin pelaksanaan sertijab.

(YHK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *