Tak Berkategori

Tingkatkan Persaudaraan Lawan Pandemi

BETVNEWS – Umat Nasrani Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Elshadai Desa Sari Mulya Kecamatan Sukaraja, pada Sabtu (25/12) pagi melaksanakan ibadah natal dengan tema cinta kasih Kristus eratkan tali persaudaraan. Dimana seluruh umat Nasrani diminta untuk tetap meningkatkan persaudaraan antar sesama umat beragama, dalam rangka membangkitkan semangat keberagaman.

“Sesuai dengan tema kita secara nasional, saya berharap bahwa semua jemaat untuk terus meningkatkan tali persaudaraan baik kepada Yesus Kristus maupun kepada semua umat beragama di Indonesia,” ungkap Pendeta Samuel Welang.

Dirinya menjelaskan bahwa dalam peringatan Natal tahun ini, Indonesia masih berkutat dalam melawan Pandemi Covid 19. Oleh karena itu dirinya terus menghimbau agar seluruh jemaat GPDI Elshadai tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

“Saat ini kita masih dalam Pandemi Covid 19, tentu tidak hanya kita saja bahwa hal ini juga menjadi perhatian seluruh umat beragama. Sehingga kita terus berdoa kepada Tuhan agar pandemi ini segera berakhir,” ujarnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *