Tak Berkategori

Tolak Divaksin, ASN Siap-siap Disanksi

 

 

BETVNEWS – Sasaran utama vaksinasi tahap 3 atau booster untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah akan dimulai dari pelayan publik, seperti Aparatur Sipil Negara (ASN), Polri, TNI, kades, perangkat desa dan warga lanjut usia (Lansia).

 

Terdata dari pelaksanaan vaksinasi yang sudah dilakukan target 3000 ASN,  namun untuk vaksinasi booster  jumlah orang yang sudah divaksin mencapai 829 orang, tinggal menyisahkan 2171 ASN yang belum divaksin booster.

 

Bupati Benteng, Dr. H Ferry Ramli, SH, MH menegaskan telah menyiapkan sanksi jika ada ASN yang menolak untum divaksin booster.

 

“Akan saya minta laporan datanya dan bagi yang tidak mau divaksin, akan saya beri sanksi,’’ ungkap Ferry.

 

Sementara itu, capaian valsinasi di Bengkulu Tengah saat ini sudah mencapai angka vaksinasi 91 persen. Pencapaian tertinggi dibandingkan kabupaten kota lainnya, namun Bupati meminta agar seluruh pihak tidak puas diri dan tetap melaksanakan vaksinasi hingga mencapai 100 persen.

 

‘’Jangan puas, tapi terus berupaya agar seluruhnya sudah divaksin. Karena kedepan untuk menjaga kekebalan tubuh kita, apapun instruksi dari pemerintah pusat wajib kita laksanakan,’’ pungkas Bupati.

 

Ronal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *