Seluma

TPP Cair, Erwin Octavian: Kasih Tau Istri

Erwin Octavian, Bupati Seluma didampingi Wakil Bupati dan Sekda.

BETVNEWS, – Bupati Seluma memberikan pesan menohok kepada para pejabat dan ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, lantaran akan segera cair tunjangan perbaikan pendapatan (TPP) bagi ASN, Bupati Seluma mengingatkan agar seluruh ASN beritahukan kepada istrinya masing-masing.

“Alhamdulillah ada kabar baik bagi seluruh ASN, karena dalam waktu dekat TPP segera cair, tapi ingat beritahukan kepada istrinya kalau sudah cair,” canda Erwin Octavian didepan seluruh pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Mantan Kabid di Dinas Dukcapil Seluma tersebut menambahkan, bahwa untuk TPP tersebut akan langsung dibayar selama dua bulan, sehingga diharapkan bisa membuat seluruh ASN bisa lebih semangat bekerja.

“Nanti akan cair bulan Januari dan Februari, sudah saya tanya sama Kepala BKD untuk cairkan selama empat bulan, tapi memang tidak bisa. Jadi walaupun baru dua bulan, saya berharap jangan ada lagi yang datang ke kantor terlambat,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Seluma memastikan, bahwa dalam kurun waktu dekat ini TPP ASN tersebut akan langsung dikirim melalui rekening masing-masing.

“Dulu kita masih tertunda lantaran menunggu rekomendasi dari Kemendagri, saat ini sudah kita terima dan dalam proses untuk segera dicairkan,” ungkap Marah Halim.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *