Seluma, Tak Berkategori

TPP Terlambat Cair, ASN Seluma Dilarang Malas Bekerja

BETVNEWS,- Sejak di hapuskanya honor kegiatan di setiap opd memang sudah sewajarnya Aparatur Sipil Negara di seluma mendapatkan tunjangan tambahan penghasilan (TPP). Tetapi jangan lantaran ada keterlambatan pembayarannya, membuat kinerjanya menjadi terganggu alias malas.

Hal ini, disinggung Wakil Bupati Seluma Suparto, saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) yang dilaksanakan di Aula Bappeda Seluma rabu (28/3) pagi.

“Adanya keterlambatan pembayaran tpp terus di jadikan alasan malas bekerja, toh anggaran tunjangan tpp sudah di anggarkan Rp. 60 milyar¬† dalam APBD Seluma tahun ini, hanya sedikit terlambat saja karena ada pembahasan ulang dan revisi, sementara pembayaran gaji kan tidak ada kendala” ungkap Suparto.

Di tambahkan tim tapd saat ini masih terus melakukan pembahasan guna menetapkan besaran TPP yg proporsional.  Diharapkan apa pun hasilnya, bisa di terima dengan baik dan tidak di jadikan polemik seperti sebelumnya, sehingga pembayaran tunjangan tpp dapat segera di laksanakan. (ARUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *