Tak Berkategori

Transaksi Narkoba, Warga Curup Diringkus

BETVNEWS,- Kedapatan menyimpan 6 paket narkotika golongan satu jenis sabu sabu, D-N warga Karang Anyar Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (30/06) lalu, berhasil diringkus sudbit satu direktorat reserse narkoba Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu,Kombes pol Sudarno mengatakan,penangkapan D-N berawal dari adanya infomasi masyarakat, bahwa di sekitaran jalan Merdeka kelurahan Pasar Tengah Curup, sering terjadi transaksi narkotika. Tim pun langsung melakukan observasi dan mendapati pelaku sedang bertransaksi. Setelah dilakukan pengembangan anggota menggeledah rumah pelaku dan menemukan 6 paket sabu-sabu seberat 3 Gram yang di simpan di dalam kamar.

“D-N kami ringkus saat akan melakukan transaksi di seputaran jalan Merdeka, penangkapan D-N berawal dari adanya infomasi masyarakat, dan setelah di ringkus dari tangan D-N berhasil di temukan satu paket sabu-sabu, sedang dirumah ditemukan lagi 5 paket dengan berat 3 gram ” ujarnya.

Akibat perbuatannya D-N telah di tahan di sel tahanan mapolda Bengkulu, dan dijerat dengan pasal 112 dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *