Bengkulu tengah

Tronton Terperosok, Lintas Bengkulu-Kepahiang Lumpuh

BETVNEWS, – Tronton pengangkut beton nomor polisi T 9135 DL, yang dikendarai oleh Jaka warga Jawa Barat mengalami kecelakaan di lintas Bengkulu – Kepahiang, tepatnya di Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (19/01) dini hari.

Akibatnya mobil tronton yang cukup besar tersebut, menutupi hampir sebagian jalan hingga membuat kemacetan beberapa kilo, baik dari arah Bengkulu maupun dari arah Kepahiang.

Hal ini dibenarkan oleh Ipda Mawardi KBO Satlantas Polres Kepahiang, menurutnya saat ini tengah diberlakukan sistem buka tutup jalan. Namun dirinya tetap menghimbau agar pengendara bisa mencari tempat istirahat terlebih dahulu, selagi menunggu evakuasi terhadap mobil tronton tersebut. Dimana evakuasi masih terhambat lantaran masih menunggu alat berat terlebih dahulu.

“Untuk evakuasi masih menunggu alat berat, karena memang harus ditarik terlebih dahulu dengan menggunakan alat berat mengingat beban tronton tersebut cukup berat, sementara penguraian kemacetan terus dilakukan agar kendaraan tidak menumpuk,” ungkap Ipda Mawardi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya menyebabkan kemacetan dari kedua arah.

(Ronal)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *