Kriminal, Seluma

Truk Pengangkut Gas Elpiji Terperosok ke Jurang

BETVNEWS –  Truk pengangkut gas elpiji dengan nomor polisi BD 8325 B, yang dikendarai oleh Andri Saputra (32) warga Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu. Sekira pukul 03.00 Wib Rabu (15/11) dinihari, terperosok ke dalam jurang dengan ketinggian sekitar 10 Meter, peristiwa ini terjadi di Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 wib bang, kemungkinan besar korban ini mengantuk sehingga mengakibatkan truk tersebut kehilangan kendali hingga masuk dalam jurang tersebut,” ungkap Megi Primayuda warga Desa Air Periukan.

Lanjutnya, bahwa truk tersebut melaju dari arah Tais menuju ke arah kota Bengkulu. Namun saat berada di jalan lurus di Desa Air Periukan, truk yang tidak bermuatan tersebut masuk ke jalur berlawanan hingga jatuh ke dalam jurang tersebut.

“Alhamdulillah korban tidak apa-apa, namun memang truk yang dikendarainya mengalami ringsek dan rusak yang cukup parah,” terusnya.

Lantaran sekitar pukul 09.00 Wib Rabu pagi, sedang dilakukan evakuasi terhadap truk tersebut. Mengakibatkan jalan sempat macet, bahkan kemacetan yang terjadi akibatnya mencapai 1 kilometer lebih.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *