Seluma

Tunggu Izin KASN, Pemkab Seluma Segera Lelang Jabatan

Hadianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

BETVNEWS, – Pasca pelaksanaan mutasi dan rotasi jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, setidaknya ada beberapa jabatan yang saat ini tengah kosong, sehingga kemudian harus segera diisi untuk memaksimalkan fungsi dan kinerja OPD.

“Ada beberapa OPD yang saat ini kosong, nanti kita tunggu dulu persetujuan KASN, jika memang sudah ada kepastian maka akan segera kita buka seleksi JPT Pratama,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

Adapun beberapa OPD yang saat ini kosong, diantaranya adalah Dinas Kominfo dan Persandian, Inspektorat, Bappeda, Bapenda, BKPSDM, Dinas Perindagkop, DPMPTSP dan dalam waktu dekat akan menyusul Balitbang yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun.

“Yang jelas saat ini ada sekitar tujuh OPD yang kosong, namun akan diisi sementara oleh sekretaris, nanti akan kita isi sementara waktu,” imbuhnya.

Lanjutnya, jika memang sudah ada persetujuan dari KASN, maka pihaknya akan membuka seleksi JPT Pratama tersebut secara terbuka, sehingga siapa saja yang memenuhi syarat bisa mengikuti.

“Izinnya dulu kita pastikan, kalau memang sudah kita terima akan segera dibentuk tim seleksi dan panitia,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *