Seluma

Tunggu SE, THR ASN Siap Dicairkan

ASN Seluma saat mengikuti rapat bersama Bupati Seluma.

BETVNEWS, – Badan Keuangan Daerah (BKD) Seluma telah menyiapkan Rp. 17,9 Miliar, yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Setidaknya sekitar Rp. 17,9 miliar yang telah disiapkan untuk mengakomodir pembayaran THR ASN, namun kita masih akan menunggu surat edaran (SE) terlebih dahulu,” ungkap Marah Halim Kepala BKD Seluma, Selasa (12/04).

Selanjutnya jika memang sudah ada petunjuk dari pemerintah pusat, gaji ke 14 tersebut akan langsung ditransfer melalui rekening masing-masing ASN, sehingga bisa digunakan untuk melakukan persiapan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah untuk THR ini tidak akan ada potongan sama sekali, jadi nanti akan diserahkan utuh kepada ASN,” imbuhnya.

Sementara itu mengenai THR bagi tenaga kontrak, Marah Halim mengakui memang tidak ada anggaran untuk mengakomodir hal tersebut, namun jika memang masing-masing OPD memiliki anggaran maka hal tersebut diserahkan sepenuhnya kepada OPD bersangkutan.
“Untuk tenaga kontrak, nantinya kita serahkan kepada OPD masing-masing,” tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *