Provinsi Bengkulu

Tuntutan Belum Dipenuhi, Mahasiswa Audiensi ke DPRD

Aliansi Mahasiswa Bengkulu, saat melakukan audiensi bersama Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu dan anggota.

BETVNEWS, – Lantaran aksi demo yang dilakukan pada April yang lalu, atas penolakan Presiden tiga periode, kenaikan harga bahan pokok, naiknya harga BBM, serta mengenai persoalan agraria di Provinsi Bengkulu belum kunjung terpenuhi, Aliansi mahasiswa kembali melakukan audiensi bersama DPRD Provinsi Bengkulu.

Kendati memang sudah dilakukan beberapa kali audiensi, namun menurut M. Arliyansyah Idris mengaku belum ada titik temu atas tuntutan yang telah disampaikan tersebut.

“Audiensi ini sudah lama direncanakan, bahkan undangan untuk membahas tuntutan dari aksi demo pada April lalu, sudah dilakukan jauh sebelum Idul Fitri. Namun saat dilakukan audiensi, kami mahasiswa belum puas atas jawaban tersebut, karena DPRD Provinsi Bengkulu masih menunda apa tuntuan yang kami sampaikan,” sampai M. Alriyansyah Idris, Selasa (07/06).

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP memastikan, bahwa DPRD Provinsi Bengkulu mensuport dan akan memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan Mahasiswa, namun memang harus dilakukan pengkajian terlebih dahulu.

“Apapun yang disampaikan oleh adik-adik Mahasiswa, tentu akan kita support, namun tentu perlu ada kajian terlebih dahulu agar langkah yang diambil tidak salah,” ungkap Jonaidi SP.

(Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *