Lebong

Usai Bacok Suami, Istri Diduga Depresi Coba Bunuh Diri

BETVNEWS – Kejadian pembacokan kembali terjadi di Kabupaten Lebong, Ujang (40) warga Desa Kampung Muara Aman mengalami luka bacok di pipi sebelah kiri yang dilakukan oleh EN (40) yang tak lain istri korban sendiri.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan data dilapangan, pelaku EN yang merupakan istri korban diduga depresi akibat divonis penyakit kista.

Sementara itu, kronologis kejadian berawal saat korban masih dalam kondisi tidur dan bersiap untuk sholat subuh. Tiba tiba istri korban datang membawa parang dan langsung mengayunkan ke bagian pipi kiri korban hingga mengalami luka bacok. Setelah melukai suaminya, korban lantas hendak mencoba melakukan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri. Akibatnya tersangka pun mengalami luka dibagian leher.

“Kita sudah mendapatkan laporan dan anggota sudah melakukan olah TKP, saat ini korban dan istri masih menjalani perawatan di RSUD dan di rujuk ke RSUD Curup. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan saksi dilapangan,” jelas Kasat Reskrim.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *