Tak Berkategori

Ustad H. Ali Nundiha: Saya Sudah Sering Ingatkan Dirwan

Ustad H. Ali Nundiha. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- Pasca terjaring operasi tangkap tangan oleh KPK beberapa hari yang lalu, banyak pihak yang menyayangkan atas kasus yang menimpa Bupati non aktif H.Dirwan Mahmud cs tak terkecuali Ustad H. Ali Nundiha yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Ketua MUI Kabupaten Bengkulu Selatan ini pun mengaku selalu mengingatkan Dirwan Mahmud yang sudah dianggapnya seperti adik kandung sendiri ini, agar berhati- hati dalam menjalankan tugas baik sebagai Ketua DPRD Bengkulu Selatan hingga menjabat sebagai orang nomer 1, ditanah sekundang setungguan itu.

Atas kejadian ini pun,ia berharap agar adik kelasnya sejak duduk dibangku SMP ini bisa menerima resiko yang harus di pertanggung jawabkannya dan ia berpesan agar Dirwan Mahmud beserta istrinya bernama Hendrati alias Heni, dan keponakan Dirwan bernama Nursilawati dan Kontraktor Juhari alias JukakĀ  bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

“Saya sudah sering ingatkan pak dirwan untuk berhati hati dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah,dan pak dirwan harus berani menanggung resiko atas kekhilafan baik dirinya maupun istrinya,” pintanya. (OKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *