Seluma

Usulkan Gedung Perpustakaan ke Pusat

Foto, Ist.

BETVNEWS, – Bupati Seluma terus gencar dalam rangka mewujudkan beberapa program yang telah direncanakan, dimana salah satunya untuk mendirikan gedung layanan perpustakaan daerah di Kabupaten Seluma.

Didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, Erwin Octavian menyerahkan langsung proposal pengadaan gedung tersebut kepada Perpustakaan Nasional pada Kamis (02/06) lalu. Dimana kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI Muhammad Syarif Bando.

“Alhamdulillah hari ini proposal sudah kita sampaikan, kita berharap bahwa usulan ini dapat diterima dan tahun depan gedung layanan Perpustakaan sudah dapat didirikan,” ungkap Erwin Octavian.

Selanjutnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Seluma telah siapkan lahan di lahan yang tidak jauh dari gedung kearsipan daerah.

“Seluma memang belum memiliki gedung Perpustakaan, oleh karena itu untuk meningkatkan minat membaca di Seluma, usulan tersebut sangat diharapkan dapat diterima,” imbuhnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *