Pemerintahan, Seluma

Vaksinasi di Seluma Capai 64,90 Persen

BETVNEWS – Hingga pada hari ini progres vaksinasi di Kabupaten Seluma semaki meningkat, dimana saat ini sudah mencapai 64,90 Persen. Jauh meningkat dari beberapa bulan Oktober yang lalu karena masih berada di angka 28 persen saja. Capaian tersebut juga sudah hampir mendekati angka minimal yang harus dicapai setiap daerah sekitar 70 persen.

“Hingga hari ini memang masih belum sampai target, namun kita meyakini bahwa hingga akhir tahun nanti capaian vaksinasi di Seluma bisa di angka 70 persen,” imbuh Hadianto, Sekda Seluma.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Seluma masih memiliki waktu sekitar dua minggu lagi, guna untuk mencapai target 70 persen tersebut. Dengan waktu yang sudah semakin singkat tersebut, tentu harus ada pergerakan yang lebih gesit lagi dilakukan untuk mencapai target tersebut.

“Kita optimis akan mencapai target, oleh karena itu sesuai perintah Bupati Seluma bahwa setiap hari kami akan keliling untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 berjalan sesuai harapan,” imbuhnya.

Hadianto juga berharap, bahwa masyarakat Seluma juga tidak perlu khawatir lagi untuk mengikuti vaksinasi Covid 19. Apalagi pada saat ini varian terbaru Covid 19, sudah terdengar masuk ke Indonesia sehingga hal ini harus menjadi perhatian serius.

“Ayo jangan lagi ragu untuk vaksin, karena vaksin ini merupakan salah satu cara untuk melindungi diri dari penyebaran Covid 19 yang terus bermutasi ke varian baru,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *