Seluma

Vaksinasi di Seluma Capai 68,74 Persen

BETVNEWS – Semakin mendekati target, hingga hari ini capaian vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Seluma sudah mencapai 68,74 persen. Dengan kata lain hanya sekitar 1,26 persen lagi target secara nasional sebesar 70 persen di masing-masing daerah akan segera tercapai.

Pemerintah Kabupaten Seluma optimis bahwa vaksinasi Covid 19 akan mencapai target sebesar 70 persen. Terlebih lagi dalam setiap harinya Pemerintah Kabupaten Seluma terus melaksanakan vaksinasi secara massal, yang nantinya diharapkan mampu mempercepat proses vaksinasi.

“Untuk target 70 persen secara nasional, nantinya akan selesai pada tanggal 24 Desember. Sehingga dalam waktu dua hari ini kita pastikan dapat memenuhi target,” ungkap Mirin Ajib Asisten I Pemerintah Kabupaten Seluma, Rabu (22/12).

Untuk mempercepat proses vaksinasi Covid 19 tersebut, bahwa setiap Kecamatan akan diminta untuk melakukan vaksinasi Covid 19 termasuk 22 Puskemas yang ada di Kabupaten Seluma juga diminta agar tetap memberikan pelayanan terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid 19.

“Setiap hari kita tidak akan libur, selama dua hari ini akan kita maksimalkan untuk pelayanan vaksinasi,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *