Bengkulu Selatan

Warga Buldani Ditusuk OTD

BETVNEWS – Randika Aprianto warga buldani masik minggu (13/6/22) malam, menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal (OTD), atas kejadian tersebut randika terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif.

Berdasarkan data di lapangan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19:30 wib yang terjadi di kawasan Jalan Letnan Sulik, Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri Chaniago membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar saat ini anggota kita sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengumpulkan data lebih lanjut,” ujar kasat.

Sementara itu, saksi mata, Sigit Darmawan mengatakan diketahui korban sudah belari dengan memegang luka. Melihat korban sudah berlumur darah, saksi mata langsung mengantar korban bersama warga ke RSUD Hasannudin Damrah untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban berlari di jalan Letnan Sulik dan berteriak minta tolong kepada warga karena telah menjadi korban penusukan, lalu korban kita bawa bersama warga lainya ke RSUD Hasanudin Damrah Manna. Penyebnya belum diketahui,” kata Sigit Darmawan

Hingga saat ini belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut, mengingat korban masih terbaring di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Kota Manna.

(Y-H-K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *