Bengkulu Selatan

Warga Padang Pematang Ditusuk Hingga Meninggal 

Foto, ist

BETVNEWS, – Peristiwa berdarah hingga menyebabkan kematian terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan. Dodi F (35), warga jalan Gerak Alam Padang Pematang Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna, meninggal secara tragis dengan luka tusuk di bagian dada.

Dari pengakuan R-Y (36), warga desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna, bahwa penusukan tersebut dilakukannya, lantaran antara korban dan istri pelaku menjalin hubungan.

“Saya tau istri saya selingkuh dengan bosnya sendiri, dari foto-foto mesra dan pesan singkat yang ada di handphone milik istri saya pak,” sampai R-Y.

Tragedi maut tersebut terjadi pada Selasa (20/02) sekira pukul 14.30 wib dikediaman korban, saat itu pelaku bermaksud untuk menemui istri korban, namun melihat korban ada di rumah, pelaku langsung mengambil pisau yang diselipkan dipinggang dan langsung menusuk korban sebanyak dua kali.

“Saya mendatangi rumah korban, untuk menemui istri korban untuk menyampaikan soal dugaan perselingkuhan tersebut, namun di rumah tersebut ada dia dan saya langsung gelap mata hingga melakukan penusukan terhadap korban,” lanjutnya.

Setelah melakukan penusukan tersebut, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Bengkulu Selatan.

(Y-H-K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *