Daerah, Seluma

Warga Seluma Barat Coba Bunuh Diri

BETVNEWS – Salah seorang warga Kecamatan Seluma Barat, yang juga merupakan perangkat desa dari salah satu desa di Kecamatan Seluma Barat, Jum’at (7/1) siang nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak racun rumput.

Belum diketahui pasti apa yang dipikirkan oleh ED (30) lantas nekad mencoba membunuh diri, namun berdasarkan beberapa keterangan yang didapat bahwa yang bersangkutan tengah ribut dengan istrinya.

Bahkan diketahui jika sebelum melakukan percobaan bunuh diri, ED sempat berfoto selfi dengan memegang racun rumput tersebut. Kemudian mengirimkan foto tersebut kepada istrinya, bahkan setelahnya korban langsung menelpon istrinya dengan mengatakan bahwa dia telah menenggak racun tersebut.

“Informasi yang kita terima memang yang bersangkutan dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri, namun belum ada kabar pastinya hal tersebut terkait apa,” sampai Tasmin yang merupakan warga setempat.

Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga langsung menemui korban di salah satu pondok kebun miliknya. Dan membawa korban ke Puskemas Seluma Barat, untuk selanjutnya dirujuk ke RSUD Tais.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *